Senin, 12 Desember 2011

Lo Berlebihan


Aneh. Gue ga ngerti itu rasa iri atau bukan. Tapi gue ngerasa sama sekali ga iri atau sejenisnya. Cuma gue ga suka sama sikap berlebihan yg lo lakukan. Perhatian yg berlebihan atau rasa khawatir yg juga berlebihan. Dia mau pergi ke mana2 lo mesti tau sama siapa, keadaannya baik atau ga dsb. Dia khan udah gede ga perlu kekhawatiran yang segitunya. Dia udah gede, yang ke mana2 ga perlu di kawal.
Gue juga pernah jatuh cinta. Menjadikan seseorang begitu istimewa buat gue, tapi ga segitunya juga. Sampe gue harus tau lagi ngapain, di mana n sama siapa setiap detiknya. Khan ga gitu juga. Cukup gue tau dia baik2 aja. Kemudian lakukan semuanya dengan normal. Sama seperti dia belum kenal gue, Cuma jangan lupa untuk hari ini dia perlu luangkan waktu sedikit buat gue.
Lo berlebihan. Atau mungkin lo belum sedewasa yang seharusnya??? Ga tau. Yang pasti apa yang lo lakukan ga wajar.
Dua hari ini cewe lo ngambek sama lo. Berkali2 lo hubungin gw Cuma buat tau gimana kabarnya. Lo khawatir dia marah dsb. Lo tau ga itu ngeganggu gue. Gue bukan tipe orang yang suka nyampurin urusan orang. Sekarang lo “ngemis2” supaya gue ngedamaikan kalian. Itu khan kayak anak kecil. Kalian udah gede, ga perlu pihak ketiga untuk mendamaikan. Kalian bukan pasangan suami istri yang mau cerai yang butuh mediator untuk rujuk. Belajarlah selesaikan masalah kalian sendiri dengan kepala dingin. Jangan dahulukan emosi. Yah itu kalo kalian merasa diri dewasa.  Masih pacaran aja begini, gimana kalian nikah. Apa iya Cuma gara2 sepatu berantakan atau lipetan baju yang ga bener trus kalian berantem dan pake orang ketiga untuk ngedamaikan.
Wah bener deh ada yang ga beres sama lo. Kayaknya lo mesti terapi. huh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar