Selasa, 08 Mei 2012

surat cintaku

kamu inspirasi hidupku
kamu pergi
inspirasiku mati
hatiku mati
jiwaku mati
tapi tidak apa karena mulai hari ini
aku akan hidup dengan bangkai tubuhku sendiri
yang telah kehilangan nyawanya bersama dirimu
andai esok kamu temukan diriku tersenyum dan bahagia
itu hanya kerangka yang dipaksa untuk tetap hidup
demi membahagiakan manusia-manusia yang tersisa
yang mengatakan bahwa mereka mencintai aku
padahal, persetan dengan cinta
tidak akan ada lagi cinta setelah kamu hilang
aku tidak peduli lagi dengan cinta dan hati
karena Tuhan tidak pernah menciptakan mereka untukku
pergilah dirimu
aku di sini tidak akan baik-baik saja
tapi aku akan tetap berdiri dalam raga tanpa nyawa ini
bukan karena aku ingin
bukan karena aku sanggup
tapi harus
inilah surat cintaku yang pertama sekaligus yang terakhir


untukmu cintaku "HI 221018"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar