Rabu, 20 Juni 2012

cowo-cowo disekitar aku

baru gw tahu dan liat dengan mata kepala gw sendiri ttg cowo pelit.
hmm.. ada tuh deket gue. dari setiap pengamatan gue ttg dia, hmm dia slalu memanfaatkan momen panting 'gratisan' untuk makan atau apapun, jalan-jalan, fasilitas. pokoknya apapun yang gratis.. kyak hari ini. ada makan gratis di kantor waktu diajakin sama bos dia langsung semangat cabut ke tempat acara. hufftt. belum lagi kalo ada urusan beli-membeli. setengah mati nawarnya. ga tau apa takut rugi ataw takut duitnya abis. klo butuh sesuatu yang perlu tenaga orang susah banget untuk ngasih upahnya. hmm, ya jangan salahin aja klo mereka jadi anti nolongin lo. untung gw ga jadi pacarnya, klo bisa tipe kayak dia jangan jadi salah satu nominasi dalam hidup gw. hahaha
hari ini, gw cemas setengah mati. kayak gini rasanya khawatir sama orang. sementara gw ga bisa berbuat apa-apa. katanya gw cinta. katanya gw sayang. tapi saat dia butuh gw, gw ga ada disampingnya. benci banget. sama dia juga gw benci. kenapa dia harus sakit dan bikin gw khawatir. pantes aja dari kemaren gw ngerasa sesek napas. ini yang terjadi. sekarang pun gw sesek napas.
Kemarin ada lagi temen gw, cowo, yang istrinya cemburu sama gw. huh ada-ada aja. kemana aja sih tuh istri. kayak orang baru keluar dari bumi ini setelah ribuan tahun bersemedi di gua. lo lupa kalo suami lo manusia biasa yang perlu bersosialisasi. dia perlu punya temen2. cewe ataupun cowo. dan apa  yang terjadi antara gue dan suami lo is nothing. hal-hal yang gw bicarakan dg dia pun bukan hal-hal pribadi. kenapa ga bisa lo bedain. cemburu buta.
Gw dibilang cuek sama orang tersayang. hahaha. cuma karena gw ga nampakin diri gw kalo gw cemburu. padahal, kalo dia mulai bikin ulah sama "adik-adik angkatnya" hmmm, gw cemburu setengah mati. tapi selebihnya gw tau kok abang cuma manusia biasa yang berhak untuk punya temen. dan aku ga boleh ngebatasin siapa-siapa aja yang boleh berteman sama abang. selama pertemanan itu ga bikin abang jauh dari aku atau buruk buat abang. nothing is no.  Selain itu aku percaya sama abang. emang sih ga bisa percaya 100% sma abang, karena godaan bisa dateng dari mana aja dan kapan aja, jd aku mesti tetap waspada... tapi sampai detik ini aku masih percaya sih. thanks for your honestly. tapi kalo boleh jujur aku lebih cemburu sama semua kegiatan abang yang menyita perhatian abang dari aku. PS, bola, pekerjaan, bos, dan apapun. yang nyebelinnya lagi aku ga bisa protes sma semua itu, karena itulah abang aku yang punya hobi dan kegiatan. aku harus bisa menghargai segala aktivitas dan kegiatan abang. dan aku harap abang juga ngerti, betapa rindunya aku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar