Senin, 28 Maret 2011

cuma kamu dan aku

aku mencintai abang dengan hati
aku mencintai mas dengan air mata
aku mencintai abang karena ikhlas
aku mencintai mas karena terpaksa
aku mati-matian mengejar cinta abang
dan aku mati-matian dikejar oleh cinta mas
keduanya memberikan air mata untukku
abang memberikan air mata karena dia tidak bisa bersamaku
mas memberikan air mata karena aku tidak bisa bersamanya
hampir gila aku mengharap cinta abang kembali yang tidak direstui oleh dunia
hampir gila aku menerima cinta mas orang yang tidak pernah aku inginkan

AKU CINTA KAMU ABANG, HIDUPKU BUAT KAMU
AIR MATAKU MENGALIR KARENA KAMU
AKU BERNAFAS HARI INI AGAR AKU BISA MELIHAT KAMU
AKU GA BISA MEMBUKA HATI INI UNTUK ORANG LAIN KARENA KUNCINYA ADA PADAMU
LIHATLAH AKU YANG MENGEMIS CINTA PADAMU

impianku untuk menikah, punya keluarga dan bahagia hilang
karena kamu tidak disisiku
karena kamu bukan orang yang disisiku
aku cuma ingin kamu dan aku
bukan aku dan orang lain
bukan kamu dan orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar