Selasa, 01 Maret 2011

sakit hati gw

curhatan orang nih... tapi dah dapet ijin buat di baca... tapi dia minta supaya namanya ga disebut kayaknya tuh orang tersiksa bgt. Kasyian

kamu pikir aku mau kayak gini???
aku selalu bermimpi tentang hidup yang sempurna...
hidup dengan mencintai seseorang yang mencintai aku...
tidak pernah sedetikpun terpikir oleh ku untuk di duakan apalagi menjadi yang kedua...
pahamilah ini...
semua ini begitu saja terjadi...
tiba-tiba aku bertemu denganmu dan jatuh cinta padamu...
cintaku tidak datang karena dipaksa....
jadi jangan paksa aku untuk menghapusnya.........
kalau kamu bertanya siapa yang paling tersiksa...
akulah orangnya...
biarkan aku tersiksa karena hanya ini yang bisa aku dapatkan dari cintamu...
jangan lagi minta aku untuk melupakannmu...
karena itu sama saja kamu minta aku mati.....

29 Agustus 2010 jam 20:29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar